All About Anime, Template, And Tricks

Alat-Alat Detective Conan

Selamat Siang Sobat Blogger,
kali ini saya akan membagikan Informasi tentang Alat-alat yang dipakai Detective Conan nich,.,.!!!

By : Pradytya Herman Saputra

Dalam mengungkapkan kebenaran di dalam suatu kasus Conan banyak terbantu oleh alat – alat ciptaan Profesor Agasa.

Dasi pengubah suara, ciptaan Profesor Agasa. Pita pengubah suara ini dapat meniru puluhan suara – suara manusia dari anak – anak hingga orang tua.
Kacamata pencari jejak, selain untuk menyamarkan wajahnya, Conan juga dapat melacak letak benda dalam radius 20m.



Sepatu berenergi, yang dapat memperkuat otot kaki untuk menendang benda sekeras apapun.

Jam pembius dan lampu, Conan sering menggunakan arloji ini untuk membius Kogoro Mouri dalam melakukan hipotesa dan juga dapat digunakan sebagai senter.



Lancana Komunikasi, lencana ini memudahkan Conan dan anggota Grup Detektif Ciliknya saling berkomunikasi.

Skateboard bertenaga solar, skateboard ini mempunyai kecepatan yang sangat tinggi karena menggunakan tenaga surya, tapi skateboard ini tidak dapat digunakan pada malam hari.


Ikat pinggang, alat ini dapat mengendor atau mengetat bila ditekan tombolnya. Ikat pinggang ini juga dapat mengeluarkan bola kaki yang dapat di setel ukurannya, bahkan dapat sampai sebesar balon udara.

Penulis: Unknown

Artikel Alat-Alat Detective Conan, diterbitkan oleh Unknown pada hari Wednesday 6 March 2013. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Anda. Unknown adalah Seorang Manusia yang selalu ingin menjadi lebih baik ,Karena Bila Anda berpikir Anda bisa,maka Anda benar. Bila Anda berpikir Anda tidak bisa, Anda pun benar… karena itu ketika seseorang berpikir tidak bisa, maka sesungguhnya dia telah membuang kesempatan untuk menjadi bisa

Post a Comment - Back to Content

 
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda. Gunakan Google Chrome Atau Mozila Fire Fox Terbaru Untuk Melihat Tampilan Sempurna Blog Ini