All About Anime, Template, And Tricks

Detective Conan Movie 17 (2013)

Seperti yang udah kita ketahui, detective conan movie 17 bakal tayang perdana di bioskop bioskop kesayangan anda jepang tanggal 20 April 2013 [SAT] (seperti biasa, selalu bulan april tiap tahunnya :D). Nah, udah liat kan? Penasaran? Penasaran pemirsaah?!! Haha, jangan ditanya, gue juga kok.  Hint nya ada kapal perang, ada conan (pasti -_-), ada heiji kazuha, ada mata-mata, daaaan FLASHBACK NYA RAN AMA SHINICHI WAKTU DI TROPICAL LAND!! Maaf, capslock jebol, soalnya kalo udah menyangkut kenangan Ran ama Shinichi di Tropical Land itu gue jadi semangat. Tapi di trailer nya kok kurang rame ya? haha, entahlah. cuma trailer. Kita tunggu aja bocoran bocoran trailer 
By: Pradytya Herman Saputra

Penulis: pradytya saputra

Artikel Detective Conan Movie 17 (2013), diterbitkan oleh pradytya saputra pada hari Tuesday, 5 March 2013. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Anda. pradytya saputra adalah Seorang Manusia yang selalu ingin menjadi lebih baik ,Karena Bila Anda berpikir Anda bisa,maka Anda benar. Bila Anda berpikir Anda tidak bisa, Anda pun benar… karena itu ketika seseorang berpikir tidak bisa, maka sesungguhnya dia telah membuang kesempatan untuk menjadi bisa

Post a Comment - Back to Content

 
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda. Gunakan Google Chrome Atau Mozila Fire Fox Terbaru Untuk Melihat Tampilan Sempurna Blog Ini