All About Anime, Template, And Tricks

Tentang Pengarang Komik Detctive Conan



Aoyama Gosho adalah pengarang dari serial Conan yang nama aslinya adalahYoshimasa Aoyama. Ia lahir pada tanggal 21 Juni 1963 di Daiei, Jepang.


Aoyama sangat jenius sekali dalam menggambar. Ketika ia ditingkat 1 (Sekolah Dasar), lukisannya dengan tjuk “Yukai War” memenangkan kompetisi dan dipajang di DAIMARU Departemen Store. Setelah SMU, Beliau melanjutkan pendidikan di Universitas Nihon Tokyo dan mengambil jurusan seni. Selama belajar di Universitas beliau juga sempat ikut kontes komik dan menang, dimana kontes itulah yang menjadi “batu pijakan” pertama untuk karirnya sebagai artis manga (mangaka) dan pengarang.

Karya Aoyama yang pertama adalah Chotto Mattete, yang diterbitkan mingguan oleh Majalah “Shonen Sunday”, pada tahun 1987. Segera setelah itu diterbitkanlah Magic Kaito di Majalah yang sama. Diawal 90-an, Aoyama mengarang Yaiba. Manga dengan 24 judul ini memenangkan “Shogakukan Manga Award”, tepatnya tahun 1993. Beliau memenangkan “Shogakukan Manga Award untuk yang kedua kalinya di tahun 2001 dengan judul manga Detective Conan.

Pada tanggal 5 Maei 2005, beliau memperistrikan Minami Takayama. Seorang penyanyi dan artis kebetulan juga menyanyikan theme song dari anime Detective Conan.

Penulis: Unknown

Artikel Tentang Pengarang Komik Detctive Conan, diterbitkan oleh Unknown pada hari Wednesday 6 March 2013. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Anda. Unknown adalah Seorang Manusia yang selalu ingin menjadi lebih baik ,Karena Bila Anda berpikir Anda bisa,maka Anda benar. Bila Anda berpikir Anda tidak bisa, Anda pun benar… karena itu ketika seseorang berpikir tidak bisa, maka sesungguhnya dia telah membuang kesempatan untuk menjadi bisa

Post a Comment - Back to Content

 
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda. Gunakan Google Chrome Atau Mozila Fire Fox Terbaru Untuk Melihat Tampilan Sempurna Blog Ini