All About Anime, Template, And Tricks

Sekilas tentang Monkey D. Luffy

 Hai,..,
selamat Siang Sobat Blogger,.,.
kali ini saya akan berbagi Informasi tentang Tokoh Utama di Serial Anime One Piece
Semoga Bermanfaat
^_^

 Monkey D. Luffy adalah karakter utama protagonis anime dan manga One Piece. Ia juga seorang kapten dari bajak laut topi jerami. Luffy adalah putra dari Monkey D. Dragon seorang pemimpin revolusioner dan cucu dari Monkey D. Garp mantan laksamana madya angkatan laut yang dijuluki Garp si tinju besi, karena tinjunya yang sangat kuat. Selain itu Garp juga adalah orang selalu bisa memojokan raja bajak laut Gol D. Roger.

Monkey D. Luffy berasal dari East Blue, lebih tepatnya di sebuah desa yang bernama Desa Fusha. Dia bercita-cita sebagai raja bajak laut setelah bertemu dengan Shanks kapten kapal bajak laut rambut merah. Topi jerami yang selalu dipakainya itu pun pemberian dari Shanks, yang nantinya akan dikembalikan jika Luffy sudah bertemu kembali dengan Shanks dan menjadi bajak laut yang hebat.
Sewaktu kecil Garp pernah menitipkan Luffy ke seorang perompak gunung bernama Dadan untuk didik. Kemudian disanalah ia bertemu dengan Portgas D. Ace, yaitu anak dari Gol D. Roger. dan Portgas D. Rouge yang dititipkan ke Garp. Awal pertemuan mereka Ace sangat tidak menyukai Luffy, malahan ia meludahi Luffy ketika pertama kali bertemu. Tapi karena sikap Luffy yang keras kepala dan tidak mau menyerah akhirnya Ace mau menerima Luffy. Luffy juga berkenalan dengan sahabat Ace yaitu Sabo dan akhirnya mereka menjadi saudara setelah bertukar cawan sake.
Harga buronan Luffy sewaktu awal perjalanannya adalah Berry Besar.gif 30.000.000 setelah berhasil mengalahkan Arlong dan teman-temannya. Kemudian meningkat menjadi Berry Besar.gif 100.000.000 setelah berhasil mengalahkan Crocodille yang ingin menguasai kerajaan Arabasta. Lalu setelah peristiwa di Enies Lobby harga buronan Luffy naik lagi menjadi Berry Besar.gif 300.000.000. Hal ini menjadikannya sebagai salah satu Supernova yaitu gelar yang diberikan pemerintah dunia untuk para pemula yang harga buronannya di atas seratus juta berry. Supernova ini adalah pemula yang datang ke pulau Shambody.
Setelah time skip harga buronan Luffy meningkat lagi menjadi Berry Besar.gif 400.000.000 karena ia terlibat dalam perang marineford antara angkatan laut dan bajak laut Shirohige. Disinilah ia harus kehilangan Ace karena menyelematkan Luffy, sewaktu hendak dibunuh oleh admiral Akainu. Setelah kejadian ini ia berkeinginan untuk menjadi lebih kuat supaya bisa melindungi nakama yang sudah menjadi teman-temannya itu.

Penulis: Unknown

Artikel Sekilas tentang Monkey D. Luffy, diterbitkan oleh Unknown pada hari Thursday 21 March 2013. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Anda. Unknown adalah Seorang Manusia yang selalu ingin menjadi lebih baik ,Karena Bila Anda berpikir Anda bisa,maka Anda benar. Bila Anda berpikir Anda tidak bisa, Anda pun benar… karena itu ketika seseorang berpikir tidak bisa, maka sesungguhnya dia telah membuang kesempatan untuk menjadi bisa

Post a Comment - Back to Content

 
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda. Gunakan Google Chrome Atau Mozila Fire Fox Terbaru Untuk Melihat Tampilan Sempurna Blog Ini